Minggu, 25 Mei 2014

Untitle

Hidup itu tak selamanya indah. ada kalanya masalah datang dan pergi, namun ada saat dimana kebahagiaan yang tak bisa terbendung meluap keluar. aku adalah manusia biasa. bersosialisasi, berteman, mempunyai musuh, semuanya normal layaknya orang lain. aku bertahan di dunia yang keras ini. tapi ada saat dimana aku lelah untuk bertahan, dan aku ingin keluar dari perangkap hidup ini. apa keinginanku? kadang aku berfikir apa yang ingin benar benar aku lakukan didunia ini. kadang aku ingin bergerak, namun kakinku seakan terpaku dan tak bisa melangkah. aku lemah. aku tak miliki kekuatan. ak lelah pada dunia ini. terlalu banyak orang yang munafik, terlalu banyak ketidak adilan, terlalu banyak permainan. aku tau hidup ini bagai panggung sandiwara, namun aku tak pernah tau bahwa setiap orang memainkan peran mereka dengan baik. Tidak ada dari mereka yang tulus, semuanya punya keinginan, semuanya punya hasrat, dan mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. harta, kedudukan, kehormatan. mereka tak pernah memandang orang lain dengan pengelihatan yang positif. hanya ada keburukan keburukan dalam mata mereka. Hanya ada kata "menjatuhkan" dalam benak mereka. tidak ada kata " kerjasama, kerja keras,persahabatan" mereka saling sikut untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dari sini aku sadar, bahwa dunia ini kotor dan aku pun harus bersandiwara. Aku perlu atau malah harus memainkan peranku di panggung ini. Namun aku tak akan selamanya berdiri di panggung ini. Pada saatnya aku akan turun, aku akan mundur dan kembali pada diriku yang semula. meraih apa yang aku inginkan, melakukan apapun yang aku inginkan.

Tuhan, beri aku umur panjang. beri aku banyak keberuntungan. aku ingin buktikan pada mereka yang memandangku dengan sebelah mata. tunjukkan bahwa aku mampu, tunjukkan bahwa aku bisa, tunjukkan bahwa aku lebih dari mereka, tunjukkan bahwa mereka bukan apa apa bagiku, tunjukkan aku tak butuh mereka dan mereka yang membutuhkanku. tunjukkan pada mereka yang merendahkan aku karena penampilanku, tunjukkan pada mereka yang menganggap aku bodoh, tunjukkan pada mereka yang menganngap aku kejam, tunjukkan pada mereka siapa diriku, seperti apa aku. Tunjukkan pada mereka bahwa mereka menyesal telah berbuat seperti ini padaku.

Tuhan, Kau tau siapa aku, Kau tau bagaimana aku, Kau tau apa keinginanku. aku mohon bantulah aku, bantulah aku untuk menjalani hidup yang keras ini, bantulah aku untuk menjalani hidup yang kejam ini. Berikanlah aku peran yang penting dalam panggung ini. Agar aku bisa berdiri tegak, Agar aku bisa menjalani hidup ini dengan baik tanpa ada penyesalan, Agar aku bahagia menjalani hidup ini.  Bantulah aku mewujudkan semua impianku. impian-impianku. karena Kau jauh lebih mengenalku di banding siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar